Ngamprah

Gerakan Kebangsaan, DPC PDIP KBB Kurban 4 Ekor Sapi

Bakal calon bupati KBB, Pamriadi secara simbolis menyerahkan dua ekor sapi kurban kepada Ketua DPC PDIP KBB di Kantor DPC PDIP KBB Mekarsari, Ngamprah.

NGAMPRAH- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB) kurban empat sapi di moment Idul Adha tahun ini. Satu ekor sapi tersebut titipan dari Ketua DPC PDIP KBB, Abubakar, 2 ekor sapi dari bakal calon Bupati KBB, Pamriadi, dan 1 ekor sapi lagi dari Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Jalaludin Rahmat.

“Kurban tahun ini ada peningkatan dan akan kami distribusikan dagingnya kepada warga sekitar dan juga para kader PDIP,” ujar Sekretaris DPC PDIP KBB, Tuti Turimayanti, Minggu (3/9/2017).

Ketua Panitia Kurban DPC PDIP KBB, Ahmad Dahlan mengatakan, sudah menyebar sekitar 500 kupon daging di lingkungan RW 09 Desa Mekarsari, Ngamparah KBB. “Jumlah kantong daging yang akan kami bagikan tergantung kiloan kurang lebih bisa sampai 2000 kantong daging,” katanya. Tisp kantong 1 kg daging sapi yang siap dibagikan kepada warga.

Sementara itu, bakal calon bupati KBB dari PDIP, Pamriadi menambahkan, penyembelihan hewan pada peringatan Idul Adha tahun ini sebagai rangkaian program gerakan kebangsaan.

Nantinya, paket daging kurban yang diperkirakan mencapai 20000 paket ini akan diserahkan ke warga sekitar Desa Mekarsari yang telah didata oleh pihak desa.

“Kegiatan ini semua sebagai bentuk kepedulian kader dan pengurus yang ingin memberikan kontribusi ke masyarakat melalui partai,” tandas Pam yang juga Ketua GANTI Jabar ini. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top