Padalarang

Geram Yakin Duet Elin Suharliah-Maman Sunjaya Pemenang Rekom DPP PDIP

Ketua LSM Geram KBB, Dekky David Karwur.

PADALARANG- Maraknya dukungan masyarakat terhadap pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Elin Suharliah-Maman S Sunjaya menjadi sorotan publik.

Bahkan, tingginya animo dukungan masyarakat tersebut, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Rakyat Menggugat (Geram) KBB, Dekky David Karwur memprediksi, duet pasang Elin-Maman yang akan menjadi pemenang rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju di pilkada KBB 27 Juni 2018.

“Dengan adanya sikap dari sayap partai PDIP yakni Banteng Muda Indonesia yang mendukung pasangan Elin dan Maman sebagai pasangan EMAS, saya yakin rekomendasi DPP PDIP akan turun kepada duet pasangan ini,” katanya di Padalarang, Kamis (14/9/2017).

Pasangan yang menurut BMI disebut EMAS (Elin Suharliah-Maman Sunjaya) ini, kata Dekky, merupakan duet yang cocok bisa membawa kemajuan Bandung Barat ke depannya. “Keduanya merupakan kader terbaik partai, jadi sangat layak untuk melanjutkan Bandung Barat Cermat jilid III,” tuturnya.

Pertemuan empat bakal calon bupati/wakil KBB juga,kata Dekky, menunjukkan bahwa rekomendasi akan turun pada pasangan Emas. “Saya yakin itu,” tandas Dekky. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top