GM FKPPI KBB Beri Tumpeng di HUT ke- 72 TNI

TANDA KANYAAH: Ketua GM FKPPI Rayon Batujajar, Santi Maelani memberikan tumpeng kepada petugas jaga Koramil Batujajar di HUT ke-72 TNI, Kamis (5/10/2017).

BATUJAJAR- “Dirgahayu ke – 72 TNI”. Ucapan itu disampaikan keluarga besar Generasi Muda Putra dan Putri Purnawirawan TNI/Polri (GM FKPPI) KBB.

Dimoment itu, Rayon GM FKPPI Batujajar memberikan tumpeng lengkap dengan lauk pauknya bertuliskan Dirgahayu ke-72 TNI kepada Koramil Batujajar. Bahkan di dalam tumpeng itu, ada uang pecahan Rp 50 ribu sebanyak dua lembar.

“Alhamdulilah kami sabagai anak tentara ingin rasanya memberikan kepada orangtua kami yang terbaik, tanpa mereka kami tidak pernah ada,” ujar Ketua GM FKPPI Rayon Batujajar, Santi Maelani di hadapan petugas jaga Koramil Batujajar sambil menyerahkan tumpeng, Kamis (5/10/2017).

Sementara itu, Ketua GM FKPPI KBB, Didin Kopral mengatakan, pihaknya mengadakan kerja bakti di setiap koramil yang ada di KBB. “Setiap rayon kami arahkan untuk mengadakan bakti sosial di kantor koramil masing-masing agar berkordinasi, contohnya rayon Batujajar memberikan tumpeng tanda kanyaah ‘ka bapana’, selamat HUT TNI ke 72, hidup TNI,” pekik Kopral disela upacara peringatan HUT ke-72 TNI di Lapangan Rajawali Kota Cimahi.

Pada kesempatan itu juga, GM FKPPI Kabupaten Bandung dan KBB, menurunkan anggotanya sebanyak 100 orang untuk mengikuti upacara peringatan HUT ke-72 TNI di Lapangan Rajawali Kota Cimahi. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *