Ngamprah

GM FKPPI KBB Gelorakan Gerakan Moral “Save Pancasila”

Keluarga besar GM FKPPI KBB foto bersama Bupati KBB, Abubakar bersama istri Hj Elin Suharliah usai peringati hari kesaktian Pancasila di KBB, Minggu (1/10/2017).

NGAMPRAH-Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra/Puri TNI Polri (FKPPI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) ambil bagian memperingati hari kesaktian Panĺcasila 1 Oktober dengan mengikuti upacara di Kompleks Pemda Bandung Barat, Minggu (1/10/2017).

Anggota Ormas FKPPI ini, ikut upacara bareng para aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Bandung Barat.

Dalam amanatnya, Ketua GM FKPP KBB, Didin Suhendar mengatakan, peringatan hari kesaktian Pancasila 1 Oktober merupakan momentum, bagimana generasi saat ini bisa memaknai dengan rasa patriotisme di tengah terkikisnya moral bangsa saat ini. “Perkembangan zaman saat ini sangat mudah paham-paham radikalisme masuk menghasut para generasi muda lewat media sosial. Seyogyanya, ini yang mesti kita bentengi bersama dengan gerakan moral Save Pancasila,” sebut Didin.

Didin menyebutkan, GM FKPPI yang terlahir dari roh keluarga besar TNI/Polri sudah menjadi kewajiban bagimana bisa membentengi moral pemuda agar tidak mudah terhasut oleh paham radikalime dan komunisme. “Jadi sudah harga mati bagi kami untuk Save Pancasila,” tandas Kopral sapaan akrabnya. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top