PadalarangRagam Terkinisport

Gowes BKSS Siap Cetak Atlet Sepeda Nasional dari Jawa Barat

PADALARANG– Gowes bereng Baladhika Karya Satuan Serba Guna ( BKSS) Jawa Barat, mengambil start di halaman Kantor KONI KBB Kota Baruparahyangan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) menuju Kampung Gombong Soreng Kabupaten Bandung pada Sabtu (1/8/2020).

Diikuti 80 peserta dari berbagai daerah, Gowes yang diketui Baladhika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Jawa Barat, Anwar Ali Mar’ie dilepas langsung Sekretaris Umum KONI KBB, Lili Supriatna.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Baladhika Karya Satuan Serba Guna, Hendrik Karosekali bersama istri Pauiline, juga Mayjen (purn) TNI Zaedun beserta keluarga Dadang Muhamad sebagai dewan pembina bakar Sagu Cycling Academy, dan juga perwakilan Mula Indonesia yang sudah memiliki altlet Nasional dan Internasional di ASEAN Country, Agung.

Pada kesempatan itu, Mula Indonesia memperkenalkan atlet Mula Indonesia di antaranya, Aiman dan Rifat, yang secara langsung bisa berbagi pengalaman dan bersilaturahmi bersama Baladhika Karya Satuan Serba Guna Jawa Barat.

Ketua Umum Baladhika Karya Satuan Serba Guna, Hendrik Karosekali mengatakan, kegiatan gowes, selain memasyarakatan olahraga, juga menyiapkan strategi menjadi landasan utama kaderisasi di tubuh Baladhika Karya Satuan Serba Guna, yang akan menjadi backbome lembaga konsentrasi soksi.

“Kegiatan ini adalah sebuah niatan tulus mencetak dan menghasilkan atlet pembalap sepedah Indonesia yang menjuarai tingkat Internasional di mulai dari Jawa Barat,” kata Hendrik.

Hendrik mengungkapkan, Bakar Sagu Academy akan bekerja sama dengan Mula Indonesia dalam kaderisasi atlet sepedah Nasional yang akan go Internasional. “Kami berharap kepada semua stakeholder yang terlibat agar support dan dukunganya dalam program ini,” pungkasnya. ****

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close