Ngamprah

Grup Panduan Suara PGRI Kecamatan Lembang Jadi Juara

SUKSES: Grup paduan suara Kecamatan Lembang sukses menjadi juara dalam lomba paduan suara antar guru se-KBB dalam rangka HUT ke 72 PGRI dan Hari Guru Nasional, Rabu (22/11/2017)

NGAMPRAH- Grup paduan suara Kecamatan Lembang menjadi juara dalam lomba paduan suara dalam rangka HUT ke- 72 PGRI dan Guru Nasional tingkat Kabupaten Bandung Barat, Rabu (22/11/2017). Sedangkan juara dua diraih Kecamatan Padalarang, dan juara tiga Kecamatan Cipendeuy.

Para peserta juga diharuskan membawakan salah satu lagu wajib Mars PGRI dan pilihan lagi lainnya yang sudah ditentukan, juga penilaian dalam kekompakan. “Grup paduan suara ini akan mewakili PGRI KBB diacara puncak HUT PGRI dan HGN, tanggal 29 November 2017,” kata Ketua PGRI KBB, Juhro Hamdan yang juga Kepala Bidang SMP pada Dinas Pendidikan KBB usai menyerahkan tropy juara.

Menurut Hamdan, setidaknya kegiatan yang digagasnya bisa memotivasi para guru dalam kegiatan apa pun dan terus berkarya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Jalalludin mengatakan, ajang perlombaan tersebut setidaknya bisa memotivasi para guru dihari ulang tahunnya. “Bukan menang atau kalah yang penting kekompakannya,” tandas Kang Jalal–sapaan akrabnya. (jar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top