Gugus Tugas Jangan Anggap Enteng Kasus ASN Disnakan Terpapar COVID-19

NGAMPRAH— Ketua Fraksi Golkar DPRD KBB, Agus Mahdar meminta Gugus Tugas COVID-19 lebih serius lagi dalam penanganan COVID-19 di KBB.

“Beberapa kasus apakah ada peningkatan atau penurunan COVID-19 seharusnya publik tahu, itu agar masyarakat lebih berhati-hati,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD KBB, Agus Mahdar, Rabu (12/8/2020).

Kasus terpaparnya sejumlah pegawai di RSUD Cibabat Cimahi, kata Agus, harus menjadi contoh agar tiap rumah sakit di KBB bisa lebih mewaspadai lagi. “Apalagi kasus ada ASN KBB yang terpapar COVID-19 klaster Pemprov Jabar, harus lebih tanggap lagi antisipasinya jangan dianggap enteng,” ungkap Agus.

Kasus ASN Disnakan terpapar COViD-19, Agus mengatahui dari media massa. “Setelah ada pemberitaan baru pelayanan publik Disdukcapil di tutup. Mungkin kalau gak diberitakan tidak ada antisipasi sebelumnya,” sebutnya.

Pihaknya juga meminta agar tidak ada klester pemda, WFH bagi pegawai ASN Pemda KBB diterapkan lagi. “New Normal ini bukan berarti aman tapi lebih waspada. Gugus Tugas harus lebih gencar memberikan imbau baik melalui spanduk atau media massa soal pentingnya mentaati protokoler kesehatan COVID-19 kepada masyarakat,” tandasnya. ****

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *