Harlah Tani Nasional, Ribuan Petani ‘Curhat’ ke Balbup Gerindra Ini

Balbup KBB dari Partai Gerindra, Pipih Supriati saat menyapa masyarakat petani di Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, KBB.

Pipih Sapa Ribuan Petani di Citatah

PADALARANG-Setelah membuat geger kehadiran bakal calon bupati KBB dari Gerindra, Pipih Supriati diacara dilklat laskar Gerindra Jabar bersama calon Gerindra lainnya, dr Pupu Sari Rohayati, Pipih pun lagi bikin kejutan.

Hari jadi Tani Nasional yang jatuh pada tanggal 27 September 2017, Pipih menyapa ribuan petani di Kampung Margaluyu, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, KBB. “Saya ingin di hari Tani Nasional ini, bisa mengetahui kondisi para petani di daerah,” kata Pipih di Cipatat, Rabu (27/9/2017).

Kehadiran Pipih, dijadikan ‘curhat’ para petani di dasa. Mereka menginginkan adanya terobosan pemerintah untuk mensejahterakan petani. Namun, kata Pipih, yang paling menonjol adanya soal insfrastruktur di daerah. “Insfrastruktur ini sangat penting sebagai akses penunjang ekonomi para petani dengan jalan baik, saya kira perekonomian akan lebih meningkat,” tuturnya.

Asep salah seorang petani di Citatah mengaku, saat ini yang diinginkan masyarakat adalah akses jalan yang bagus. “Kalo jalan baguskan kami lebih cepat ketika mengirim barang ke pasar, ini sangat penting,” pintanya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *