Hasil Sidak, Komisi III Temukan Kejanggalan Proyek Jalan Gantungan-Purabaya

 

 

 

Istimewa
SIDAK: Komisi III DPRD KBB saat melakukan sidak proyek Jalan Gantungan-Purabaya.

 

PADALARANG- Polemik proyek Jalan Gantuntungan-Purabaya terus mencuat. Gerah, banyaknya aduan masyarakat, Komisi III DPRD KBB melakukan inpeksi mendadak (Sidak) ke lapangan.

Sidak dipimpin Sekretaris Komisi III Piter Djunadys bersama rombongan menemukan kejanggalan dalam pelaksanaannya. “Laporan masyarakat jalan betonisasi sepanjang 400 meter mengalami retak-retak sepanjang 1 meter,” ujar Pither di Lembang, Kamis (19/7/2018).

Selain itu, sebut Piter, tidak ada kantor juga plang proyek nempel di rumah penduduk. “Pelaksana proyek tidak pernah terlihat di lapangan. Semua pekarjaan diserahkan semuanya kepada pekerja,” sebut Piter.

Temuan pihaknya juga, sambung Piter, kontraktor tidak meminta izin terhadap Rw dan kepala desa setempat. “Yang terjadi di lapangan malah menimbulkan kericuhan,” katanya.

Pihaknya akan memanggil pihak kontraktor terkait temuan di lapangan tersebut. “Kita akan panggil, dan segera selesaikan permasalahan di lapangan,” tegas Piter. Ikut dalam sidak Anggota Komisi IiI Cecep Suyadiningrat, Cecep Sudrajat, Teddy Heryadi dan kepala desa setempat.(wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *