Ngamprah

Hati-hati, Pemkab KBB Rawan Pencurian Helm

WASPADA: Inilah tempat penyimpanan helm di Kantor Kesbang KBB yang rawan pencurian.

NGAMPRAH – Ahmad (30) seorang pegawai Kesbangpol dipusingkan dengan hilangnya helm miliknya yang di simpan di meja tempat biasa menyimpan helm pegawai di bawah CCTV. Sedangkan motornya diparkir tepat di halaman depan Kantor Kesbangpol yang berdekatan dengan kantor Satpol PP pada Jumat (10/11/2017).

Kehilangan yang sering terjadi dan juga menimpa pegawai yang lainya sehingga kondisi kenyamanan tidak tercipta lagi.
“Saya merasa bingung kenapa kejadian ini berulang kali helm saya itu mahal terus dengan siapa saya harus melaporkan ini,” tutur Ahmad dengan penuh kekecewaan, Senin (13/11/2017).

Lebih menyedihkan lagi, di lokasi tepat di mana Ahmad menyimpan helm tersebut terdapat dua buah CCTV. Namun saat di tanya kepada petugas satpol PP yang saat itu sedang piket untuk dimintai bukti rekamanya, ternyata CCTV itu tidak berfungsi.

Kejadian yang memalukan ini menjadi perhatian untuk semua pegawai, maupun tamu yang berkunjung untuk berhati-hati dengan kondisi ini. Kepala Dinas Satpol PP KBN Rini Sarukan hingga berita ini di terbitkan, belum bisa dikonfirmasi karena saat akan di mintai keterangan tidak berada di tempat. (ian)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close