Hendry Nasir Sumbang Emas Buat Kontingen PWI KBB

PRESTASI: Hensri Nasir berhasil sumbang emas untuk daerahnya kontingen PWI KBB di event Porwada Tingkat Jabar, Jumat (23/2/2018).

BANDUNG-Hendry Nasir, atlet cabang olahraga (cabor) atletik kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) berhasil menyumbangkan medali emas pertama bagi daerahnya di even Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Tingkat Jawa Barat (Jabar), Jum’at (23/2/18) di Lintasan Atletik Padjajaran Kota Bandung. Hendry yang turun pada lari 1.500 meter untuk kategori usia 49 ke bawah.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas kemenangan atlet kita yang satu ini. Semoga cabor lainnya juga bisa meraih emas,” ujar Ketua Kontingen KBB Mirza Ramdhani.

Menurut Mirza, kemenangan Hendry suprise. Karena tidak diperhitungkan sejak awal. Hendry yang biasa turun di cabor futsal, akhirnya memilih cabor atletik karena di Porwada ke- 2 futsal tidak disertakan.

Selain atletik, KBB masih menaruh harapan di cabor tenis meja tunggal KBB menerjunkan atlet andalannya Ajat Munajat dan Acep Waryadi yang lolos ke seminal, setelah shalat Jum’at nanti. Untuk tenis meja ganda, pasangan Ajat dan Acep ini hanya mampu perunggu.

Untuk cabor bulutangkis ganda, KBB hanya mampu meraih perak. Tapi Mirza masih berharap cabor lainnya seperti catur dan bilyard bisa menyumbangkan medali juga. “Kedua cabor ini masih maim sampai sore ini. Jadi masih ada kesempatan untuk bisa mendapat emas,'” tuturnya. (nie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *