NGAMPRAH– Kendati sudah berganti warna baju politik, Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan masih mau menghadiri Ultah ke-19 Partai Demokrat tingkat Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Rabu (9/9/2020).

Hengki pun tak ragu kepada mantan tunggangan politiknya untuk berkoalisi dipilkada KBB 2023 “Keinginan ke depan Demokrat bisa berkoalisi, bagaimana ketua?,” kata Hengki kepada Ketua DPC Partai Demokrat Iwan Setiawan yang disambut tawa.

Hengki pun menyampaikan, kendati sudah menjadi kader PDI Perjuangan, namun punya tujuan yang sama membangun untuk kemajuan KBB. “Demokrat ini mantan terindah. Jauh di mata namun dekat dihati,” selorohnya.

Moment itu pula, Hengki mengakuinya sebangai moment reuni ditumpahkan dengan rasa kegembiraan. “Ya kebanyakan kita ketawa-ketawa ngbrol santai,” tuturnya.

Bagi Hengki, Demokrat partai yang berjasa bisa membawa dirinya menjadi orang nomior dua di KBB dan ikut ambil bagian dari pembangunan daerah.

“Saya bisa begini juga karena bujukan ketua. Kalau pun hari ini berbeda partai Insya Allah kita tetap berteman bersahabat dan tujuan tetap membangun KBB,” pungkasnya. ***

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *