Lembang

Hengky Bikin “Gerbong” Birokrat Lewat Agen Perubahan

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat mengenakan rompi agen perubahan kepada salah seorang birokrat. Ft Humas KBB

LEMBANG– Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengambil langkah cepat untuk membangun Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Adalah dengan membentuk gerbong birokrat yang diberi nama “Agen Perubahan”. Gerbong birokrat bentukan Hengky ini, mengambil perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda KBB.

Tak lain tujuannya, untuk meningkatkan kinerja dan dalam rangka menciptakan reformasi pemerintahan yang lebih baik.
Pengukuhan Agen Perubahan ini dilakukan di Lembang, Kamis (2/12/2021).

Agen Perubahan kompak siap membangun KBB. ft Humas KBB

Hengky menyebutkan, dirinya tidak bisa bekerja sendiri dalam membangun Bandung Barat. Namun, katanya, dibutuhkan kekompakan di dalam tubuh birokrat untuk sama-sama satu visi dan misi dengan dirinya yakni membangun Bandung Barat Berkah.

“Bupati tidak bisa bekerja sendiri dalam membangun Bandung Barat tercinta ini. Tapi bupati harus dibantu secara bergotong royong oleh seluruh aparatur sipil negara dalam pemerintahannya sehingga dapat terwujud pembangunan yang lebih baik dengan kreatifitas, inovasi dan kolaborasi dari seluruh stakeholder,” katanya.

Menurutnya, jekuatan paling utama dalam mewujudkan pemerintahan dan reformasi birokrasi lebih baik adalah dengan kebersamaan dan gotong royong. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top