Pemerintahan

Hengky Galakan Gowes Forkopimda

PADALARANG–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat dan jajaran Forkopimda menggelar kegiatan gowes bersama. Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan sinergitas seluruh stakeholder yang ada.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menjelaskan, agenda kegiatan gowes bersama tersebut rencananya bakal dilaksanakan secara rutin di wilayahnya.

“Kegiatan olahraga ini (sepeda) akan kita rutinkan setidaknya satu bulan sekali karena dengan berolahraga badan kita akan segar dan kerja pun akan bersemangat,” katanya saat ditemui, Jumat (27/5/2022).

Beliau menambahkan, seiring tren kasus Covid-19 yang terus melandai, aktivitas di luar ruangan yang dilakukan secara bersama-sama dapat dilakukan.

“Dengan kekompakan yang terus dijaga, WTP pun dapat diraih oleh Kabupaten Bandung Barat,” tuturnya.

Ditemui di tempat sama, Ketua DPRD KBB, Rismanto mengatakan, kegiatan tersebut baik untuk meningkatkan kekompakan, sinergitas dan keakraban diantara seluruh stakeholder di Kabupaten Bandung Barat.

“Ini sebagai upaya membangun sinergitas apalagi saat ini angka Covid-19 semakin melandai dan aktivitas di luar ruangan bisa dilaksanakan untuk meningkatkan imunitas dan kebugaran juga,” imbuhnya.

Ia menegaskan, sinergitas seluruh stakeholder di Kabupaten Bandung Barat merupakan modal utama dalam membangun daerah. Oleh karena itu, kegiatan seperti ini harus dilakukan secara rutin.

“Kegiatan ini sangat bagus, jika dilakukan secara rutin baik satu atau dua bulan sekali bagus sekali,” pungkasnya. ***

Iklan Ragam Daerah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top