Advetorial

Hengky: “Peringatan Hari Jadi KBB ke-15 Menjadi Momentum Silaturahmi Seluruh Elemen Masyarakat”

NGAMPRAH – Peringatan hari jadi KBB ke-15 diharapkan mampu menjadi momentum silaturahmi seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bandung Barat.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, sejumlah rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak beberapa waktu di seluruh wilayah Bandung Barat.

“Sejumlah perlombaan olahraga telah dilaksanakan baik tingkat desa maupun kecamatan. Bahkan kegiatan bakti sosial seperti khitanan gratis, pengobatan dan pembagian sembako telah dilaksanakan,” katanya, Jumat (10/6).

Ia menambahkan, pada rangkaian puncak acara nanti berbagai kegiatan menarik dan hiburan serta promosi potensi ekonomi dan wisata di Bandung Barat akan ditampilkan secara bersamaan.

“Puncak acara pada tanggal 19 Juni 2022 nanti akan diisi juga oleh hiburan lokal Bandung Barat dan artis ibukota,” katanya.

Hengky menyebut, pihaknya berharap pada puncak acara tersebut dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Bandung Barat yang selama dua tahun terakhir ini terdampak oleh pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kasus Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat terus melandai. Selain itu, saat ini Kabupaten Bandung Barat berada pada level 1 berdasarkan Inmendagri,” katanya.

Lebih jauh dari itu, kegiatan peringatan hari jadi KBB ke-15 ini juga menjadi momentum silaturahmi para tokoh termasuk para mantan Bupati maupun wakil bupati yang sempat menahkodai Kabupaten Bandung Barat.

“Selain itu, para ASN yang sudah purna tugas (pensiun) bisa menikmati rangkaian kegiatan HUT KBB ke 15 dengan penuh kebahagiaan,” pungkasnya.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top