Hilang Keseimbangan, Motor Terjun ke Citarum

EVAKUASI: Warga saat melakukan evakuasi sepeda motor yang terjun ke dalam Sungai Citarum saat melintas di Jembatan Gantung RT 04/11 Desa Gajahmekar, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

SOREANG- Lantaran hilang keseimbangan, sebuah sepeda Yamaha Vixson terjur ke Sungai Citarun yang ke dalamannya diperkirakan mencapai 7 meter, Minggu (4/2/2018).

Beruntung pengemudi langsung loncat dari motornya menyelamatkan diri mengetahui akan terjun ke sungai.

Kejadian saat pengendara melintas di Jembatan Gantung RT 04/11 Desa Gajahmekar, Kecamatan Kutawaringin Kebupaten Bandung pukul 11.00. Jembatan itu penghubung antardesa Gajahmekar dengan Desa Nanjung, Kecamatan Margaasih.

Disinyalir karena jalan licin akibat hujan dan jembatan bergoyang saat dilintasi, pengemudi tidak bisa mengendalikan sepeda motornya yang kehilangan keseimbangan.

Sepeda motor itu pun akhirnya terjun ke sungai, sementara pengendaranya langsung loncat begitu motornya terjun.

“Untung pengemudi motor selamat tidak ikut terjun ke sungai. Alhmdulilah banyak warga yang menolong sepeda motor bisa diangkat dari dalan sungai” ujar Jayo Munir warga setempat yang menyaksikan kejadian itu.

Proses evakuasi cukup sulit. Warga harus menyelam ke dalam sungai untuk menarik motor menggunakan tali. Puluhan warga ikut membantu proses evakuasi itu, dan akhirnya motor bisa diangkat ke permukaan. (fen)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *