HIPMIKIMDO Beri Gelar Bapak UMKM Kepada Ketua DPRD KBB

 

Diskusi terbatas tatap muka HIPMIKIMDO KBB bersama Ketua DPRD KBB, Rismanto di ruang rapat DPRD KBB, Senin (25/5/2021. ft istimewa

NGAMPRAH– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIPMIKIMDO KBB memberikan gelar “Bapak UMKM KBB” kepada Ketua DPRD KBB, Rismanto. Penghargaan dipandang, Rismanto sangat serius terhadap kemajuan UMKM di KBB.

Pemberian gelar dalam acara diskusi bersama Ketua DPRD KBB Rismanto yang dilaksanakan secara tatap muka terbatas dan virtual dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di ruang rapat DPRD KBB, Senin (24/5/2021).

Halal Bihalal bareng Ketua DPRD KBB, juga Bank BJB, dan BPJS Ketenagakerjaan.

Secara tatap muka dari pengurus HIPMIKIMDO KBB dihadiri Ketua Saiful Rachman (Founder-Owner eLNAJ PC), Sekretaris Tatang Rukmana (Owner Pie Susu Raja Rasa), Wakil sekretaris Resti Rizkiah (Owner Cemilan AKA), Ketua Bidang Humas dan Informasi Siti Sopiani (Owner Cihuy), Ketua Bidang Pengembangan Usaha dan Kemitraan Nasroh Aini (Owner Imah Kertas), Ketua Bidang Kreasi dan Digital H.M Mukhtar Komarudin (Owner Coklat Kopi Go), Ketua Bidang Permodalan Usaha Rizki Muhammad Abdurahman (Owner RM HJ. Ma’Nur), dan satu orang Perwakilan dari Anggota H. Syafrudin.

Sementara secara virtual dihadiri Kemitraan HIPMIKIMDO KBB dari Perwakilan Bank BJB, Kepala BPJS Ketenagakerjaan KBB Waluyo, para anggota HIPMIKIMDO KBB dan UMKM yang ada di Kab. Bandung Barat.

Pada kesempatan acara tersebut Ketua DPRD KBB, Rismanto diawali dengan menyampaikan selamat Idul Fitri dan permohonan maaf kepada seluruh peserta yang hadir dalam tatap muka dan virtual, dilanjut dengan mengapresiasi atas inisiatif memadukan agenda halal bihalal yang dilaksanakan secara tatap muka terbatas dan virtual.

Selaku Pimpinan DPRD KBB, Rismanto mendorong UMKM yang tergabung di HIPMIKIMDO KBB bangkit dan berproduksi serta berinovasi sehingga ekonomi lokal dan nasional tetap berputar.

Sementara Ketua DPC HIPMIKIMDO KBB Saiful Rachman menyampaikan hal yang sama Selamat Idul Fitri dan permohonan maaf kepada yang hadir.

Lebih lanjut menyampaikan, kgiatan di bulan Syawal ini dalam rangka merajut kebersamaan dalam menguatkan UMKM yang ada di Kab. Bandung Barat dengan bersinergi bersama pemerintah Legislatif melalui pimpinan DPRD KBB.

“Kami berharap kepada pemerintah baik legislatif dan eksekutif untuk selalu hadir dalam memberikan perhatian dan pelayanan kepada UMKM yang menjadi bagian dari pahlawan ekonomi di keluarga, ekonomi di daerah maupun ekonomi di tingkat nasional, tandasnya. ***

 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *