HIPMIKIMDO KBB Dorong Penguatan Ekonomi Pelaku UMKM

HIPMIKIMDO KBB menggelar pertemuan terbatas dengan mitra kerja Telkomsel. Ft istimewa

NGAMPRAH— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (HIPMIKIMDO) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar pertemuan terbatas dengan mitra kerja Telkomsel.

Pertemuan  dalam rangka mendorong dan menguatkan ekonomi kepada pelaku UMKM di KBB. Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPC HIPMIKIMDO KBB, Saiful Rachman, Karang Taruna KBB Abdul Somad, Lakpesdam NU Sekertaris H.Asep Haedar, dan Lazisnu dihadiri Ketua H.Aceng Mu’min di RM Warung Sate Maranggi, Jumat (10/2/2020).

Sementara pihak Telkomsel dihadiri SME CC Coordinator Jabotabek Jabar Setianto Basuki. Dia menyampaikan berbagai program dalam penguatan ekonomi terlebih lagi bisa produktif dalam memanfaatkan digital.

Ketua HIPMIKIMDO KBB, Saiful Rachman mengatakan,  program tersebut sangat tepat dan berguna dimasa pandemi COVID-19.  “Dimana pelaku usaha UMKM perlu dikuatkan oleh berbagai pihak, baik itu pemerintah, swasta dan organisasi usaha, organisasi keagamaan, organisasi kepemudaan dan yang lainnya yang memiliki perhatian lebih akan kemajuan ekonomi lokal  dan pelaku usaha UMKM,” katanya. ***

 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *