HUT PGRI dan Guru Hadiahnya Umroh dan Motor

HARLAH: Para guru se-KBB adu kabisa dalam perlombaan paduan suara peringatan HUT ke 72 PGRI dan Guru Nasional yang digelar di Balroom Pemkab Bandung Barat, Selasa (22/11/2017).

NGAMPRAH-Perhelatan HUT PGRI ke-72 bersamaan dengan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Bandung Barat diselenggarakan cukup beda. Hari sakral bagi Pahlawan Tanpa Tanda Jasa ini digelar PGRI KBB dengan lomba paduan suara.

Mengambil tema “Bangkitkan Kesadaran Kolektif Guru Dalam Meningkatkan Etos Kerja untuk Penguatan Pendidikan Barkarakter” perlomban digelar di Lantai IV Balroom Pemkab Bandung Barat, Selasa (22/11/2017).

Dalam sambutannya, Ketua PGRI KBB, Juhro Hamdan mengatakan, lomba paduan suara untuk memeriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional. “Tentunya kita berharap dengan perlombaan ini, PGRI lebih kompetatif dalam melaksanakan kegiatan kependidikan, dan terlebih dari itu para setidaknya hafal mars PGRI,” imbuhnya.

Puncak acara pada 25 November nanti dihelat dengan gerak jalan santai yang akan diikuti ribuan guru se-KBB. Doorprize menarik sudah disiapkan berupa tiket umroh, sepeda motor, sepeda gunung, dan puluhan hadiah lainnya. (jar)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *