Balbup KBB dari PDIP, Elin Suharliah foto bareng ibu-ibu pengajian Mesjid Nurul Iman Batujajar Timur, Rabu (20/9/2017).

PADALARANG-Kehadiran Elin S. Abubakar, bakal calon (balon) Bupati Bandung Barat dari PDIP di pengajian ibu-ibu Masjid Nurul Iman, Jalan Aster 2 Perum Batujajar Indah Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Rabu (20/9/17) disambut baik para jemaah. Elin juga dido’akan Ustad H.Yayat Nurjaman, penceramah di pengajian tersebut supaya jadi Bupati Bandung Barat periode mendatang dia. Dan diamini para jemaahnya.
Elin yang ditemui usai pengajian tersebut mengatakan jika pengajian itu rutin dilakukan oleh ibu-ibu Muslimat Nahdlatul Ulama (NU). Sebagai Ketua Umum Muslimat NU KBB, Elin memang sering keliling mengikuti pengajian tersebut.
“Ini pengajian rutin di Nurul Iman, yang biasa dilakukan seminggu sekali. Alhamdulillah, saya lega ibu-ibunya rajin mengikuti pengajian. Mudah-mudahan saja bisa menambahkan keimanan kita,” ucapnya.
Ia juga mendo’akan bagi ibu-ibu yang mengikuti pengajian itu, bisa menjadikan suri tauladan bagi keluarganya. Terutama bagi anak-anaknya yang menjadi generasi penerus bangsa.
Dalam pengajian itu, istri Bupati Bandung Barat H.Abubakar tersebut banyak memberikan masukan pada ibu-ibu. Mulai dari persoalan kriminalisasi pada anak, hingga masalah minuman keras (miras) serta narkoba. Ia wanti-wanti agar ibu-ibu lebih memperhatikan anaknya, agar tidak terjerumus ke dalam barang-barang terlarang tersebut. “Kita harus ekstra memperhatikan perkembangan anak saat ini. Terutama pada remaja usia 10-15 tahun yang usianya masih sangat labil. Jangan sampai anak-anak kita terjerumus dengan obat-obatan terlarang atau narkoba,” tuturnya. (nie)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *