Inalillahi.., Keluarga Kades Batulayang Cililin Jadi Korban Ledakan Petasan

MELEDAK: 12 warga KBB jadi korban meledaknya Pabrik petasan di Tanggerang.

CILILIN- 11 orang itu merupakan warga Kampung Cisitu RW 09 Desa Batulayang. Sementara satu orang lainnya berasal dari Kampung Kaum Desa Cililin. Semuanya adalah pekerja PT Panca Buana Cahaya Sukses. “Sebanyak 12 warga Cililin turut menjadi korban dalam kejadian itu, semuanya merupakan keluarga besar saya,” ungkap Kepala Desa Batulayang, Beben melalui sambungan telepon, Kamis (26/10/2017).

Dia menyatakan, saat ini kondisi para korban belum diketahui, namun dari kabar sementara, enam orang di antaranya sudah ditemukan dalam keadaan hidup.
“Tadi sudah ada korban yang berkomunikasi dengan saya, masih selamat tapi mengalami luka berat dan patah kaki. Kabar lainnya belum jelas, teleponnya terputus-putus,” bebernya.

Beben bersama keluarga para korban sedang dalam perjalanan menuju lokasi untuk mengetahui pasti kondisi keluarganya.”Saya mau langsung lihat kondisi ke sana, mudah-mudahan semuanya masih dalam keadaan baik-baik saja,” harapnya. Beben mengungkapkan, keluarga besarnya itu memang banyak yang bekerja di pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses. “Sudah ada yang bekerja tahunan, juga ada baru masuk kerja. Sudah dipastikan, keluarga besar saya di Cililin turut menjadi korban dalam kejadian itu,” lanjutnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *