Ini Alasan Eka Suwarna “Jatuh Hati” ke PAN

Balbup KBB Eka Suwarna (kanan), akhirnya jatuh hati ke PAN. Politisi muda ini memilih PAN sebagai kendaraan politiknya.

CILILIN- Teka teki tokoh muda yang maju di Pilkada KBB, Eka Suwarna terjawab sudah.

Eka yang sebelumnya membuat para politisi sempat bingung akan berangkat dari partai mana, akhirnya bakal calon bupati KBB ini lebih memilih Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai kendaraan politiknya di pilkada KBB 2018.

Pilihanya itu, Eka mengaku, berlabuh ke PAN setelah melalui pertimbangan matang, dan merupakan skenario terbaik upayanya mengamankan tiket calon bupati.

“PAN sebagai partai yang banyak diisi oleh anak-anak muda dan merupakan salah satu partai yang lahir dari rahim reformasi,” katanya di Cililin, Rabu (6/9/2017).

Pilhan partainya itu, Eka sebagai aktivis muda yang turut memperjuangkan reformasi 1998, merasa cocok dan sejiwa dengan perjuangan PAN dalam upaya menciptakan reformasi di KBB.

“Kami beserta seluruh relawan Balaka (Balad Kang Eka) akan berjuang bersama PAN dalam menciptakan KBB baru untuk mereformasi seluruh bidang di KBB, dalam rangka menciptakan KBB yang Maju daerahnya dan sejahtera rakyatnya,” kata Eka.

Eka kembali menegaskan, sangat fokus dan siap menjadi Bupati KBB. “Tentunya saya berharap agar PAN dapat membangun poros koalisi dengan partai-partai yang ideal dan sesuai dengan visi misinya yang ingin menciptakan reformasi dan pembaharuan di KBB untuk menciptakan KBB yang maju,” tandasnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *