Ini Kata Dewan Syuro Soal Muskit PKB

Dewan Syuro DPC PKB KBB, Alit Munawar

KBB R.A.D.AR- Dewan Syuro Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung Barat, Alit Munawar mengatakan, proses penjaringan bakal calon (balon) Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat ditentukan dalam musyawarah kebangkitan (Muskit). Rencananya muskit PKB akan dilaksanakan di Agustus ini.

“Saat ini kami membuka bagi siapun yang hendak berangkat dari PKB,” ujar anggota DPRD KBB Fraksi PKB, Senin ( 21/8/2017).

Alit memastikan pendaftaran balon pilkada akan dibuka pada akhir Agustus ini. “Dalam muskit nanti semua calon akan dihadirkan untuk memaparkan visi dan misinya,” sebutnya.

Alit mengatakan, DPC hanya sebatas merekomendasikan balon kepada Dewan Pimpinan Wilayah PKB dan diteruskan kepada Dewan Pimpinan Pusat PKB. “Jadi semua yang menetukan adalah pusat,” katanya.

Akhir Agustus ini secara resmi PKB akan membuka pendaftaran bakal calon yang maju di pilkada. “Termasuk mekanismenya tengah kami persiapakan dan juga formulir pendaftaran sedang kami buat,” tandasnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *