Ini Komentar Ketua F-PKB di Moment Harlah ke-22 PKB

NGAMPRAH– Tepat hari ini, Kamis 23 Juli 2020, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) genap berusia 22 tahun. Tentunya, bukan perkara mudah untuk terus meneguhkan eksistensi Partai berhaluan Nasionalis-Religius ini.

Ketua komisi 1 DPRD KBB dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Wendi Sukmawikaya mengatakan dengan tagline ‘Aksi Melayani Indonesia’ merupakan sebuah komitmen partai yang di sutradarai Ketua Umum Abdul Muhaimin iskandar (GUS AMI) untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat yang memanifestasikan peduli umat melayani rakyat secara nyata.

“Syukur alhamdulillah kita bisa menikmati dan memperingati Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa ke- 22, sebuah keberkahan yang luar biasa F-PKB masih bisa eksistensi melayani masyarakat khususnya di Bandung Barat untuk terus memperjuangkan aksi melayani Indonesia (AMI),” kata Wendi membuka percakapannya.

Aksi Melayani Indonesia yang dimaksud Wendi salah satunya adalah dengan tidak khianat terhadap janji-janji kampaye yang telah dilakukannya. Legislator PKB ini akan tetap Istiqomah terus memperjuangkan kepentingan dan amanah rakyat yang dititipkan dibungkus dengan tema “Peduli Umat Melayani Rakyat”.

“Mohon doa dari seluruh elemen masyarakat semoga PKB akan terus lebih besar dan jaya selalu untuk ke depannya,” ungkap politisi PKB yang dikenal dekat dengan dapilnya ini.

Sebelumnya beberapa rangkaian kegiatan harlah PKB memang terus dilaksanakan secara maraton oleh pengurus dan kader partai berwarna hijau ini, dari melaksanakan ziarah kubur, penanaman bibit pohon untuk menjaga lingkungan serta pembagian sembako bagi masyarakat yang sangat terdampak adanya wabah virus corona di saat ini.

“Komitmen kami sebagai kader dan anggota legislatif dari PKB, akan terus senantiasa berjuang untuk kepentingan masyarakat dengan melihat prioritas kebutuhannya,” tutur Wendi.

Harapan di usia partai yang semakin matang ini, dengan tegas Wendi mengatakan, ingin mensinergikan dengan semua pihak, baik di pemerintahan eksekutif dan legislatif untuk bersama-sama bisa mewujudkan cita-cita dan harapan bagi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung Barat.

“Saat ini kita perlu merefleksikan diri, mengevaluasi diri kita sendiri. Sehingga ke depan perlu duduk bersama antara eksekutif dan legislatif untuk membangun KBB yang lebih baik sehingga sangat terasa manfaatnya secara langsung oleh masyarakat kita,” tambahnya.

Oleh sebab itu, banyak harapan dan cita-cita rakyat yang sudah disematkan pada pundak para legislator dari partai besutan Gus Dur ini.

“Kita harus bisa mengoptimalkan potensi yang dimiliki masyarakat, baik dibidang agrikultur, agroindustri, religi hingga sosial-ekonomi,” pungkasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *