Ini Pernyataan dari Ketua KNPI KBB di HUT ke-47 KNPI

PADALARANG– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) genap berusia 47 tahun pada 23 Juli 2020. Tentunya, dihari jadi KNPI itu, menjadi renungan dengan mewabah Covid-19 dengan harapan, masyarakat Bandung Barat dan pemuda tetap bersabar agar KBB bisa terbebas dari pendemi covid-19. Hal tersebut dikatakan Ketua DPD KNPI, Lili Supriatna dalam malam renungan bersama perwakilan pemuda di KBB menyambut HUT ke-47 KNPI, Rabu (22/7/2020).

Harlah ke-47 ini bertemakan “KNPI Mengabdi untuk Indonesia” dengan tagline “Kita Pasti Menang”. “Artinya KNPI di bawah naungan pemerintah bersama-sama mengawal dan menyukseskan pemerintah daerah KBB dalam program kerjanya memajukan daerah,” kata Lili.

Lili pun mengapresiasi di harlah KNPI, KBB bisa meraih prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, yang menjadi bukti dari kinerja pemerintah daerah.

Pihak pun memohon maaf kepada masyarakat, khususnya pemuda dengan mewabahnya Covid-19, kalender organisasi KNPI menjadi terhambat seperti rapat pimpinan daerah (Rapimda) jelang musda. “Tapi saya berjanji diakhir masa kepemimpinan saya ini, Insya Allah musda akan kami gelar disaat ada instruksi dari Jawa Barat,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Lili mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung berbagai kegiatan kepemudaan, khususnya dalam penanganan Covid-19 dengan membantuk Satgas PETA. “Kita bahu membahu dengan gugus tugas dan bermitra dengan pihak lain membantu meringankan beban masyarakat KBB di pendemi ini,” katanya.

Diharlah ke-47 KNPI, Lili mengatakan, berupaya semaksimal mungkin memberikan kontribusi terbaik untuk tercapainya visi Bandung Barat Akur yang dipimpin Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna dengan jargon Lumpaat (Lumampah Mawa Manfaat). “Semoga di harlah ke-47 tahun ini KNPI KBB makin Lumpaat dan makin bisa memberikan kontribusi pemikiran sebagi mitra krotis dan strategis bagi pemerintah daerah,” tandasnya. ****




Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *