Ini Pesan Gus Ami Diacara Muskab Serentak PKB Jawa Barat

Muskab PKB serentak di Jawa Barat termasuk KBB dihadiri Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Amin) secara virtual. ft istimewa

PADALARANG– Muscab PKB Kabupaten Bandung Barat dilaksanakan secara serentak bersama 27 kabupaten atau kota se Jawa barat juga dihadiri Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI secara virtual dan secara resmi membuka pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB serentak se Jawa Barat pada Minggu, (7/3/2021).

Gus AMI menyatakan, pelaksanaan muscab secara virtual ini adalah pelaksanaan dan kepatuhan melaksanakan protokol kesehatan demi menjaga agar tidak tersebarnya pandemi COVID-19 serta mengandung khidmah yang patut disyukuri bersama. Menurutnya muscab adalah upaya penyempurnaan kepengurusan yang perlu dilaksanakan PKB dari hulu ke hilir.

“Khidmah di balik pandemi bisa ketemu secara bersamaan untuk melaksanakan muscab serentak se Jawa Barat dan di seluruh indonesia, bagian dari upaya kita melakukan penyegaran, penyempurnaan dan pensolidan pengurus sebagai pondasi kemajuan PKB di masa yang akan datang,” tutur Gus AMI.

Wakil Ketua DPR RI ini berharap seluruh rangkaian pelaksanaan Muscab khususnya di Jawa Barat serta seluruh pertemuan internal PKB mengedepankan permusyawaratan perwakilan dan permufakatan.

Gus AMI mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW Jawa Barat dan Ketua DPC PKB seluruh wilayah Jawa Barat yang sudah bekerja keras untuk memajukan, menguatkan dan memenangkan PKB di masing-masing daerah.

“Kemajuan PKB Jawa Barat sangat penting dan signifikan untuk kemajuan dan kemenangan demokrasi di negara kita ini,” ungkapnya.

Gus AMI menambahkan, partai politik harus sehat. “Kalau parpol kuat, sehat, dan bermutu, maka demokrasi di Indonesia juga akan bermutu. Kalau parpol kokoh, kuat, mandiri, dan bermartabat maka bermatabatlah demokrasi di Indonesia,” katanya.

“Kalau parpol sehat, kuat berdaya saing, dan tangguh, maka sehat dan kuatlah demokrasi kita. Karena itu PKB yang kuat, kompeten, sehat, punya integriti adalah modal kemajuan demokrasi kita,” tutup Gus Ami

Sebelumnya Gus Ami pun meminta Laporan dari Ketua DPW PKB Jawa Barat, H. Syaiful Huda keterkaitan dengan Musyawarah serentak yang dilaksanakannya. “Izin melaporkan Gus ketum.Saya sangat optimis dengan musyawarah cabang ini akan menghasilkan pemimpin-pemimpin terbaik untuk daerahnya masing-masing,” ucapnya.

Harapan yang tersirat dari Ketua DPW PKB Jawa Barat ini juga bisa terimplementasi di masing-masing DPC serta bisa merambah hingga ke kecamatan. “Tetap semangat sahabat-sahabat, Jawa Barat adalah poros suara di Indonesia dan tugas wajib kita ke depannya adalah menjadikan pemimpin kita Gus Ami tepilih sebagai presiden di perhelatan pemilihan presiden tahun 2024,” tutupnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *