Batujajar

Ini Pesan Sekda KBB Diacara GM FKPPI KBB

KOMPAK: Ketua OKP, LSM dan Ormas KBB tampak kompak hadir bersama Sekda Bandung Barat Maman S Sunjaya di acara bakti sosial dan sunatan massal GM PC X 28 FKPPI KBB di Halaman Kecamatan Batujajar, Sabtu (4/11/2017).

BATUJAJAR- Pengurus Cabang (FC) X 28 Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan TNI/Polri Kabupaten Bandung Barat (KBB) terus membuktikan eksistensinya.

Masih dalam rangkaian Peringatan Sumpah Pemuda, organisasi yang digawangi Didin Kopral ini menggelar bakti sosial donor darah dan sunatan massal. Acara tersebut digelar di halaman Kecamatan Batujajar, Sabtu (4/11/2017).

Acara tersebut pun dimeriahkan dengan pagelaran barongsai juga sisingaan sebagai ciri khas pagelaran acara sunatan. Bahkan Sekda Bandung Barat, Maman S Sunjaya sebagai pembina ormas, OKP dan LSM KBB disambut dengan dua kesenian itu.

Hadir pada kesempatan itu, Kadispora KBB Ade Sudiana, Kepala Kesbang KBB, Jaja, Ketua DPD KNPI KBB Lili Supriatna Hambali, serta ketua ormas dan LSM KBB di antaranya Ketua Gibas KBB Jack Rudy, Ketua LMP KBB Pice Riva’i, dan Ketua LSM Penjara KBB Asep GP.

“Kegiatan yang kami gelar ini atas kerjasama semua pihak baik masyarakat maupun Pemerintah Bandung Barat, dan ini bukti eksistensi kami sebagai organisasi yang selalu dekat dengan masyarakat,” ujar Ketua PC X 28 GM FKPPI KBB, Didin Kopral.

Sementara itu, Sekda Bandung Barat Maman S Sunjaya meminta kepada generasi muda untuk meningkatkan rasa nasionalisme di tengah ancaman paham radikalisme. “Salah satu untuk menangkis itu semua bisa dibangun melalui budaya untuk menumbuhkan cinta tanah air demi keutuhan NKRI,” tandasnya. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top