J-BALAD Bersama Buruh Ikut Suarakan Penolakan UU Omnibuslaw

NGAMPRAH– J-BALAD ikut ambil bagian aksi unjuk rasa bersama ribuan buruh menolak Undang-Undang (UU) Omnibuslaw Ciptakerja.

Dalam aksi itu, J-BALAD bersama Sekjen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), membagikan air meneral kepada buruh yang sedang unjuk rasa.

Ketua J-BALAD, Arie Joehari mengatakan, aksi unjuk rasa dilakukan selama tiga hari bersama buruh door ti door mendatangi setiap pabrik di sekitar Cimareme dan Batujajar.

“UU Omnibuslaw dampaknya sangat merugikan para buruh. Maka dari itu, saya aktif mengajak saudara-saudara pekerja ikut menyuarakan keberatannya dengan disahkannya undang-undang tersebut agar anggota DPR dan pemerintah melihat seperti apa reaksi buruh dan elemen masyarakat lainnya yang sangat keberatan dengan keputusan tersebut,” kata Arie, Jumat (9/10/2020).

Aksi buruh yang tak kenal lelah, patut mendapat perhatian semua pihak. Buruh tanpa lelah terus menyuarakan aksi penolakan UU Omnibuslaw dan Cipta Kerja.

“Saya salut dengan perjuangan dan semangat bung Dede Rahmat yang totalitas juga dedikasinya tidak diragukan lagi sepak terjangnya dalam membela memperjuangkan hak kaum pekerja dipimpinnya yaitu FSPMI,” pungkasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *