Jabat Ketua Katar Ngamprah, Heri Ebbo Bidik Potensi Wisata Curug Cimanggu

NGAMPRAH– Heri Ebbo dilantik menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Ngamprah. Prosesi sumpah jabatan disaksikan langsung Camat Ngamprah, Aep Supriatna di Aula Kecamatan Ngamprah, Selasa (27/10/2020).

Sebagai tokoh pemuda, Ebbo sudah merancang program kegiatan untuk memajukan daerahnya lewat gerakan karang taruna.

Salah satunya adalah soal pemerdayaan pemuda lewa pengelolaan objek wisata Cimanggu juga pengelolaan lahan pertanian dan peternakan.

“Insya Allah keberadaan Curug Cimanggu ke depannya bisa dikelola oleh karang taruna dan ini menjadi aset untuk menghidupkan perekonomian warga sekitar,” kata Ebbo.


Ebbo juga berpikir keras untuk mensejahterakan anggotanya. Dia mengarahkan anggota karang taruna berwirausaha menggali potensi lewat program pariwisata, pertanian, peternakan dan juga perdagangan.

Sementara itu, Camat Ngamprah selaku pembina karang taruna, Aep Supriatna berharap, melalui karang taruna bisa terwujudnya kesejahteraan sosial yang semakin meningkat bagi geneeasi muda di daerah.

“Penyelenggaraan usaha kesejahteraan sosial juga dapat menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan bagi masyarakat,” pungkasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *