Jasad Korban Tewas di Curug Malela Ditemukan Terjepit Batu

Petugas Polsek Gununghalu menggotong jasad korban Agus Wisnu yang ditemukan tewas setelah tenggelam di Curug Malela, Minggu (3/9/2017).

RONGGA-Jasad Agus Wisnu (22), warga Kampung Pasir Angin, RT 01/09, Desa Cinengah, Kecamatan Rongga yang tewas tenggelam di objek wisata Curug Malela, Kampung Manglid, RT 03/08, Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat ditemukan Minggu pagi (3/9/2017).

Korban ditemukan dalam kondisi tewas sekitar pukul 08.00 WIB setelah petugas gabungan melakukan pencarian dengan menyisir lokasi awal korban tenggelam sejak pukul 06.00.

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke rumah orangtua korban. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan langsung membuat surat pernyataan yang menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Selanjutnya kasad korban kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga di tempat pemakaman umum di kampung tersebut, siang ini.

Kapolsek Gununghaku AKP Ikhwan Heriyanto mengatakan, korban ditemukan oleh tim SAR gabungan tidak jauh dari lokasi awal tenggelam.

Saat ditemukan, posisi kepala korban berada di bawah dan kaki di atas dengan posisi tangan kejepit batu. “Kondisi tubuh korban tenggelam dengan tangan terjepit batu di ke kedalaman sekitar 5-6 meter,” ujarnya, Minggu (3/9/2017).

Dia menjelaskan, korban tenggelam saat berwisata dan berenang di Curug Malela. Korban dilaporkan tenggelam pada hari Sabtu (2/3/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Sejak Sabtu, proses pencarian melibatkan tim dari Basarnas, Kapolsek Gununghalu, anggota Polsek Gununghalu, Babinsa Desa Cicadas, Perangkat Kecamatan Rongga, dan dibantu warga. Dengan ditemukannya korban, maka proses pencarian otomatis dihentikan. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *