Jejen: Jangan Bikin Gaduh Jelang Keputusan DPP PDIP

KOMPAK: Seluruh kader dan pengurus DPC PDIP saat jumpa pers pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati KBB dari PDIP beberapa waktu lalu.

PADALARANG- Ketua Fraksi PDIP DPRD KBB, Jejen Zaenal Arifin mengatakan, sebaiknya jajaran pengurus DPC dan PAC PDIP menghindari polemik yang kemungkinan terjadi jelang keputusan calon dari PDIP. “Maka dari itu jangan dulu memihak kepada salah satu bakal calon atau jadi tim sukses karena semua bakal calon yang mendatar ke partai, tentu akan menjadi tanggung jawab jajaran pengurus partai,” sebut Jejen, Jumat (27/10/2017).
Tentunya, lanjut Jejen, jika rekomendasi calon sudah dikeluarkan DPP PDIP menjadi tanggung jawab seluruh jajaran partai untuk memenangkannya. “Kalau semua kader bisa menahan diri Insya Allah tidak gaduh,” ungkapnya.

Pengurus PAC PDIP KBB Kecamatan Cihampelas, Tete Koherudin meminta agar seluruh kader PDIP agar bisa menahan diri untuk tidak menjadi tim sukses salah satu bakal calon dari PDIP. “Saya sangat setuju sekali dengan pendapat Pak Jejen dan seharusnya mengatakan seperti itu dari dulu,” tandasnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *