Padalarang

Jelang Deadline, Baru 2 Partai Lengkap Verifikasi Kepartaian

LENGKAP: Ketua DPC Hanura KBB, Riyadi Sigit Pramono saat menyerahkan berkas kepartaian yang diterima oleh Komisioner KPU KBB, Ai Wildani Kentor KPU KBB, Minggu (15/10/2017).

PADALARANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura KBB menyerahkan berkas verifikasi kepartaian, Minggu (15/10/2017) pukul 10.00 WIB ke KPU KBB yang diterima langsung Ketua KPU KBB Drs. Iing Nurdin, M.Si dan Komisioner KPU Divisi Penerimaan berkas Ai Wildani, S.Pd, M.Pd.

Menurut Iing, bahwa sampai dengan ini, baru 2 partai politik yang menyerahkan berkas secara lengkap.

“Mudah-mudahan dengan kelengkapan berkas ini menjadi modal awal para partai politik untuk menambah raihan suara pada Pemilu Nasional 2019 yang akan datang,” tambah Iing.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura KBB, Ryadi Sigit Pramono dalam sambutannya menyatakan, bahwa sesuai dengan amanat Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta bahwa seluruh DPC harus menyerahkan berkas verifikasi kepartaian sebelum tanggal 16 oktober 2017. “Sehingga kami DPC Hanura KBB datang hari minggu ini. Mudah-mudahan itikad kami ini menjadi bukti kerjasama yang erat antara Hanura KBB dengan KPU,” tandasnya. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close