Jelang Pilkada, Maman “Diserang” Rumor Punya Istri Muda

AKTOR: Bakal Calon Wakil Bupati KBB Maman S Sunjaya saat syuting film mengapai impian. Difilm tersebut Maman memiliki istri muda.

NGAMPRAH-Menjelang Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sekretaris Daerah (Sekda) Bandung Barat (KBB), Maman S Sunjaya diserang isu tak sedap. Padahal, ia sudah memastikan diri menjadi salah seorang peserta Pilkada KBB mendampingi Elin Suharliah Abubakar, istri Bupati Bandung Barat saat ini, Abubakar.

PNS yang kini memutuskan maju sebagai calon wakil bupati Bandung Barat itu mengakui dirinya memiliki “istri baru” meskipun kini ia sudah memiliki seorang istri. Namun menurut Maman, istrinya mengizinkan dan mengetahui jika dirinya menikah lagi untuk kedua kalinya.

Bahkan, kata dia, dari pernikahannya dengan istri keduanya, dirinya telah dikaruniai seorang anak yang sudah tumbuh menjadi remaja. Anak Maman itu berjenis kelamin laki-laki dan berprofesi sebagai seorang pembalap.

“Rumor saya nikah lagi itu sudah sejak dulu (sebelum bikin film). Saya cuma senyum aja kalau ada yang tanya. Menurut kalian gimana?” kata Maman sambil tersenyum saat ditemui di Padalarang, Bandung Barat, Jumat (26/1/2018).

Selain istri, sambung Maman, anggota keluarga dan orang-orang terdekatnya juga mendukung dan sudah mengetahui bila dirinya sudah menikah kembali.

“Akan saya perlihatkan foto-foto keluarga baru saya dan kegiatannya,” kata Maman.

Eits, namun jangan buru-buru berprasangka buruk. Rumor Maman menikah lagi rupanya hanya ada dalam cerita film yang dibintanginya, “Menggapai Impian” yang dibintanginya.

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Pak Arif yang memiliki seorang anak remaja yang merupakan pembalap muda yang tengah berjuang menggapai impiannya sebagai pembalap profesional.

Dalam film yang mengambil setting cerita di kawasan Bandung Barat itu, Maman menikah dengan Vina Ferina (pemeran Ceu Esih) dalam film Preman Pensiun. Film bergenre drama komedi itu rencananya akan tayang di bioskop-bioskop dalam waktu dekat. (tonton trial film mengejar impian di https://youtu.be/iF0j9bQW5eg )

“Film itu menggambarkan keluarga idaman dan menceritakan sebuah situasi sosial dimana saya sebagai orang tua yang hidup pas-pasan mencoba memahami, mendorong dan terus memotivasi sang anak untuk menggapai mimpinya menjadi atlet grastrack.¬†Wah panjang kalau diceritakan, Nanti saya undang dipemutaran perdananya dan mungkin inilah klarifikasi tentang rumor yang beredar bahwa saya telah bekeluarga lagi,” tutur Maman sambil tertawa.(wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *