Jelang Putusan Rekom DPP Gerindra, Duddy Ogah “Tetelenyengan”

DUKUNGAN: Balbup KBB dari Gerindra Duddy R Dewayana menunjukkan surat dukungan dari 500 kelompok tani di KBB.

LEMBANG- Bakal Calon Bupati KBB dari Partai Gerindra, Duddy R Dewayana bermanuver jelang putusan siapa yang bakal direkomendasi oleh DPP Partai Gerindra maju di Pilkada KBB.

Balbup yang dikenal dekat dengan petani ini berharap, DPP Partai Gerindara tidak salah pilihan siapa yang bakal diusung maju di pilkada. “Liat dulu rapornya bagaimana, seleksi dulu supaya jangan salah pilih,” ujar Duddy menanggapi putusan rekomendasi DPP Partai Gerindra yang dikabarkan Desember nanti, Kamis (9/11/2017).

Empat Balbup Gerindra yang maju di pilkada saat ini tengah cemas siapa yang bakal kantongi rekomendasi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. “Saya sendiri tidak tau siapa yang bakal mendapat rekomendasi, ya kabarnya Bu Pupu sama Bu Pupih tetelenyangan ke DPP,” sebutnya.

Yang terpenting kata Duddy, terus bekerja untuk menaikan populeritas dan elektabilitas. Terbukti, walau tidak terlalu gebyar secara alat peraga kampanye, namun Duddy mampu mengantongi 500 dukungan dari kelompok tani di KBB.
“Saya sugan kukulunyungan nyingharep ka DPP hayang jadi bupati (Saya datang menghadap ingin jadi bupati ke DPP, red) berarti saya minta dong kalau begitu. Nanti gimana partai, tapi kalo saya dipilih gimana saya dong, ini yang saya akan rombak kalo ingin Pak Prabowo jadi presiden,” tuturnya.

Menurut Duddy, memilih pemimpin bukanlah mudah bak membalikan telapak tangan. “Bagaimana mau maju republik ini kalo otak pemimpinnya masih dina dengkul,” kritiknya.

Seperti diketahui, ada empat balbup Gerindra yang ikut kovensi untuk maju di pilkada KBB 2018 nanti. Empat balbup tersebut Ketua DPC Gerindra KBB Pipih Supriati, Ketua Fraksi Gerindra DPRD KBB Sundaya SP, Ema Kertabudhi akademisi, dan Duddy R Dewaya HKTI Jawa Barat. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *