Jembatan Cilengkrang Ambles, Akses Jalan Menuju Pemda KBB Terputus

NGAMPRAH– Jembatan Cilengkrang, Kampung Sukamanah RW 2, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ambeles sedalam 3 meter. Akibatnya, akses Jalan H. Gofur menuju Pemda Bandung Barat terputus tidak bisa dilintasi kendaraan, baik roda dua maupun empat.

Jembatan RW 02 Desa Cilame Nganprah KBB terputus. Akibatnya, akses jalan menuju Pemda KBB terputus. ft/ dok ragam daerah

“Tapatnya Pasantren Muawanah dekat SD Sukamaju. Ambles karena tergerus air,” ujar Kepala Desa Cilame, Aas M Asor dihubungi Ragam Daerah, Selasa (21/1/2020).

Aas mengatakan, jembatan itu dibangun menggunakan anggaran desa yang sudah lama. “Namun seiring ada peningkatan menjadi jalan kabupaten, intensitas pengguna jalan menjadi meningkat yang hendak ke pemda maupun ke arah Cimahi,” katanya.

Kades tiga periode ini pun memastikan, akses jalan tidak bisa dilalui oleh pengguna jalan. “Semua terputus. Amblesnya sedalam 3 meter dan ini tidak bisa dilalui oleh pengguna jalan baik yang mau ke Pemda KBB atau ke arah Cimahi,” tandasnya. (wie)

Editor M Bowie

Anda mungkin juga suka...