Lembang

Kadis Indag Bungkam, DPMPT Bingung

PROTES: Warga memagari tembok sebuah mini market bermerek Indomaret di Jalan Tangkubanparahu Lembang lantaran kesal telah menggunakan lahannya untuk sarana parkir Indomaret tersebut.

LEMBANG- Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Weti Lembanawati memilih bungkam dengan adanya aksi penyegelan warga terhadap sebuah mini market bermerek Indomaret yang berada di Jalan Raya Tangkubanparahu Lembang.

Dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkatnya soal pembangunan mini market itu, apakah dikaji terlebih dahulu atau belum? Weti malah menyarankan untuk bertanya kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) KBB.

“Tarosken ka perizinan tos ngajuin belum (tanyain ke bagian perizinan sudah mengajukan ijin atau belum, red)” jelas Weti, Senin (4/12/2017).

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Ade Zakir baru mengetahui adanya Indomaret yang tengah bersengketa lahan parkirnya.

“Saya Baru tau, kalo izinnya harus cek dulu. Apakah itu sudah ada izinnya atau belum, Ya, kalo sudah kita lihat berkasnya. Kalo belum akan ditindak lanjuti oleh tim teknis,” ujar Ade saat dihubungi melalui sambungan telepon. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top