Kadis KBB Akui Diundang KPK untuk Dimintai Keterangan Soal OTT

PADALARANG- Para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) satu persatu mulai dipanggil oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus operasi tangkap tangan (OTT) yang melibatkan tiga kepala dinas KBB dan juga Bupati Bandung Barat, Abubakar.

Pemanggilan itu, KPK melayangkan
surat kepada para kepala SKPD untuk dimintai ketarangan.

“Betul kang seluruh kepala dinas dapat undangan oleh KPK yang disampaikan ke dinas,” ujar salah seorang kepala dinas di KBB yang namanya minta tidak disebutkan saat dibubungi ragam.co, Rabu (18/4/2018).

Kepala dinas yang diundang KPK sebagai saksi waktunya berbeda. Namun dia mengakui dipanggil oleh KPK nanti pada hari Jumat (20/4/2018).

“Kadis yang lain ada yang sudah dan ada yang belum, kalau saya nanti dipanggil pada hari Jumat,” tuturnya.

Dirinya mengaku, siap kooperatif memberikan keterangan apa adanya saat nanti diperiksa oleh penyidik KPK. “Saya akan apa adanya tidak ditutupi, doakan saja lancar tidak ada masalah,” tutupnya.

Sementara itu, saat ragam.co menghubungi para kepala dinas di KBB via telepon, sebagian besar handphone yang bersangkutan tidak aktif. Hanya Kepala Dinas UMKM Ade Wahidin masih aktif hpnya. “Maaf sedang kegiatan di Batujajar,” kata Ade. (wie)

 

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *