Kadis tak Hadir, Pansus VI DPRD KBB Keluarkan Staf Disdik

DEWAN: DPRD KBB saat menggelar Pansus VI LKPJ dengan Para SKPD KBB secara bergiliran dari tanggal 10 sampai dengan 28 April 2018 di Grandia Hotel Kota Bandung, Kamis (19/4/2018).

NGAMPRAH- Pembahasan Pansus IV DPRD KBB soal laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPj) Bupati Bandung Barat tanpa dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Imam Santoso yang sudah dijadwalkan di Hotel Grandia Bandung, Kamis (19/4/2018).

Ketua Oansus VI LKPJ DPRD KBB, Yayat Sudyat mengatakan, bahwa tidak semua kepala dinas hadir padahal sudah di jadwalkan untuk menghadiri pansus. “Saya minta kepada Pelaksana Tugas (PLT ) Bupati Bandung Barat untuk sidak ke tiap SKPD yang tidak hadir saat jam kerja dan memberikan sanksi agar pelayanan publik tetap berjalan dengan normal,” katanya.

Sementara pantauan wartawan, acara LKPJ yang dilaksanakan di Hotel Grandia Kota Bandung, terpaksa mengeluarkan staf Dinas Pendidikan KBB yang diwakil oleh kepala bidangnya dalam ruangan lantaran kepala dinas tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas.

Tentunya, tidak hadirnya Kadisdik KBB tersebut membuat anggota Pansus VI LKPJ DPRD KBB, Eber Simbolon berang. Menurut Eber, dengan tidak hadirnya kepala dinas pendidikan dengan alasan tidak jelas sama dengan melecehkan lembaga dewan. “Jangan anggap sepele, karana ini pertanggung jawaban SKPD kepada lembaga dewan,” tegasnya. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *