NgamprahPolitikRagam Terkini

Kadisnakertrans KBB Bikin Terobosan Pemulihan Ekonomi Rakyat di Tengah COVID-19, Dewan Sebut Kudu Jadi Motivasi Para Kadis

NGAMPRAH– Terobosan Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi (Disnakertans) Kabupaten Bandung Barat (KBB) tengah mempersiapkan lahan seluas 1 heltare untuk menanam kacang edamame, disambut baik anggota DPRD KBB Fraksi Golkar KBB, Dadan Supardan.

“Itu harus menjadi motovasi bagi dinas-dinas yang lainnya dalam mendorong program yang populis dan merakyat di bidang swasembada pangan dan ketahan ekonomi masyarakat,” kata Dadan kepada Ragam Daerah, Senin (14/9/2020).

Dadan pun salut dengan terobosan, Kadisnakertrans KBB bisa membangkitkan ekonomi rakyat di tengah pendemi COVID-19. “Ini merupakan terobosa bisa membawa program dari kementrian dan patut ditiru oleh kadis-kadis yang lain,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Disnakertrans KBB mampu mendatangkan menteri tenga kerja untuk menggulirkan programProgram “Ketahanan Ekonomi” yang dicetuskan oleh Kementrian Tenaga Kerja (Kemenaker) malalui padat karya produksi pertanian dalam hal ini menanam kacang edamame. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close