Saguling

Kaki Iyus Melepuh

INSIDEN: Kedua kaki Iyus Saepul,33, melepuh imbas kebakaran pabrik penggilingan padi di Kampung Cipendeuy RT 04/04, Desa Jati, Kecamatan Saguling, KBB, Rabu (8/11/2017).

SAGULING- Iyus Saepul, 33, karyawan pabrik penggilingan padi di Kampung Cipeundeuy RT 04/04, Desa Jati, Kecamatan Saguling KBB harus mengalami luka bakar di kedua kakinya setelah kebakaran melanda pabrik dimana dia bekerja.

Kebakaran pabrik penggilingan padi sendiri terjadi pukul 09.00, Rabu (8/11/2017). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian pun ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.

Saksi mata, Yajid Alamsyah,33, staf Desa Jati mengatakan, kebakaran disebabkan tumpahnya bahan bakar minyak mesin penggilingan padi. “Kebetulan tidak jauh dari situ ada tungku api, sehingga api cepat menyambar dan membakar bangunan pabrik,” katanya. Iyus yang merupakan operator mesin tidak sempat menyelamatkan diri, sehingga api membakar kedua kakinya. “Korban langsung dilarikan puskesmas terdekat. Alhamdulillah kebakaran tidak menyebabkan korban jiwa,” tuturnya.

Hanya saja, api yang cepat membesar menghanguskan seluruh bangunan pabrik dan juga mesin penggilikan padi. Bahkan api sempat merembet ke rumah Igun pemilik pabrik. “Beruntung api cepat dipadamkan oleh warga hanya bagian dapurnya saja yang terbakar,” tuturnya. (bdj)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top