Politik

Kang Aher Yakin Pilpres Satu Putaran, AMIN Menang 80% di Jawa Barat

KAMPANYE: Calon Anggota DPR RI dari PKS, Ahmad Heryawan bersama Caleg Provinsi Jawa Barat, dan DPRD KBB menyapa masyarakat dan tim dalam masa kampanyenya. Ft Hadi Wibowo Ragam Daerah

RAGAM DAERAH– Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Keadialan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan sapa warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) dalam masa kampanye di Gedung HBS Cimareme, Selasa 30 Januari 2024.

Sejumlah Calon Anggota DPRD tingkat provinsi dan daerah hadir pada kesempatan itu, yakni Bagja Setiawan Caleg PKS untuk Provinsi Jawa Barat, Acep Hud Syalahudin Caleg DPRD KBB  dapil 3 Parongpong, Cisarua dan Lembang yang juga Ketua DPD PKS KBB, Nur Julaeha Caleg DPRD KBB Dapil I Padalarang, Ngamprah dan Saguling.

Kurang lebih ratusan massa PKS hadir pada kampanye terbuka tersebut.

Ahmad Heryawan sebagai mantan Gubernur Jawa Barat dua periode, kharismanya seakan tak pernah luntur. Kendati sudah tidak menjabat gubernur, banyak masyarakat yang masih mengenalnya dan meminta foto bersama.

Kang Aher–begitu biasa disapa, dalam kesempatan itu  memperkenalkan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Bagja Setiawan yang juga anggota DPRD KBB, Acep Hud Syalahudin Ketua DPD PKS KBB yang maju sebagai caleg DPRD KBB untuk dapil tiga, serta Nur Julaeha caleg DPRD KBB dapil satu yang masih menjabat sebagai anggota DPRD KBB kepada masyarkat. Tak ketinggal juga mengkampanyekan untuk kemenangan Pasangan Capres/Cawapres no 1, Annis Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di pilpres 2024.

“Hari ini saya bertemu masyarakat juga para caleg dalam rangka mengkokoh kan tim,” kata Kang Aher sapaan akrabnya.

Kerja tim, diklaim Aher, terus bergerak mengajak masyarakat juga menjelaskan program-program yang ditawarkan. “Mudah-mudahan tim berhasil bisa membawa sebanyak-banyaknya para pemilih PKS sehingga PKS menjadi terbesar di Bandung Barat,” katanya.

Ditanya soal terget kemenangan AMIN di Jabar, Aher menyakini bisa menang 80% juga target kemenangan PKS di Bandung Barat bisa dipertahankan. “Tim AMIN Jawa Barat inginnya menang 80% karena menang di Jawa Barat satu putaran dan langsung dilantik,” sebutnya.

Calon Anggota Legislatif untuk DPRD Jawa Barat, Bagja Setiawan menyakini, dirinya bisa lolos di parlemen Jawa Barat. “Insya Allah, optimis harus tapi jangan berlebihan,” katanya singkat.

Begitu juga dengan Nur Julaeha, dirinya yakin PKS di Bandung Barat bisa menguasai kembali parlemen di pemilu 2024. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top