Politik

KBB Sodorkan Tiga Nama Calon Kepala Daerah, DPW PKS Tunggu Pusat

PADALARANG–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahteran (PKS) Jawa Barat mantapkan langkah jelang pesta demokrasi di 2024 mendatang.

Lewat musyawarah kerja (Musker) yang dihadiri seluruh DPD PKS di Jawa Barat, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Dr. Haru Suandharu mengatakan, pihaknya sudah melakukan penjaringan, baik untuk calon legislatif maupun kepala daerah. “Kita sudah mempersilakan masing-masing DPD untuk melakukan penjaringan mengusulkan nama-nama yang berpotensi menjadi pemenang di pilkada 2024,” kata Heru kepada wartawan usai musker di Hotel Mansion Pine Kota Baruparahyangan, Minggu (6/3/2022).

PKS juga mulai melakukan penjaringan calon baik untuk legislatif maupun kepala daerah secara pararel. “Kalau soal target sudah dipersiapkan. Kita tinggal menunggu orang-orangnya untuk ditetapkan oleh DPP,” sebut Heru.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Barat (KBB), Nevi Hendri mengatakan, sudah menyampaikan tiga nama calon kepala daerah kepada DPW PKS Jawa Barat. “Kita belum bisa menyampaikan nama-namanya karena masih diproses di DPW,” pungkasnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top