Pemerintahan

KBB Tentukan Arah Pembangunan 20 Tahun ke Depan, Ini Pesan Arsan Latif

Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif di acara Peringatan Isramiraj. Ft ist

RAGAM DAERAH– Kabupaten Bandung Barat menentukan arah pembangunan 20 tahun ke depan lewat Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2025-2045 yang dilaksanakan di Lembang, Rabu 17 Januari 2023. 

“Ini merupakan pondasi dalam menentukan rencana arah pembangunan KBB hingga 20 tahun ke depan. Jadi, jangan sampai salah dalam mengambil kebijakan agar tidak fatal nantinya,” ujarnya Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif.

Arsan mengajak seluruh jajarannya untuk selalu berpikir kritis dalam menjaga prinsip-prinsip dasar pembangunan KBB ke depannya.

“Perubahan bisa terjadi dan bukan hal yang mustahil. Semuanya tergantung dari keseriusan para Perangkat Daerah dalam menyusun dan melaksanakan program yang berkesinambungan,” katanya.

Arsan juga, berharap semua pihak, terutama Bappelitbangda KBB, dapat mengawal berbagai rancangan pada RPJPD 2025-2045. “Mari jadikan Kabupaten Bandung Barat sebagai daerah yang sejahtera, maju dan berkelanjutan,” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan itu, mantan Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna yang hadir untuk pertama kalinya tampil di depan umum secara resmi, sejak keluar dari masa tahan.

Aa Umbara duduk sejajar dengan Penjabat (Pj) Bupati Bandung Barat, Arsan Latif, mantan Wakil Bupati Bandung Barat, Ernawan Natasaputra, Ketua DPRD KBB dan Rismanto.

Aa Umbara nampak akrab dengan Arsan Latif, sesekali mereka berbincang dengan rileks. Usai menghadiri acara tersebut, Pj menghampiri Aa Umbara yang tengah ngobrol dengan sejumlah kepala dinas. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top