Kecebur Dalam Septic Tank 8 Meter, Proses Evakuasi Mayat Perempuan Dramatis

Proses evakuasi mayat perempuan dalam septic tank oleh petugas Damkar KBB. Vidio istimewa



CIPATAT– Proses evakuasi mayat perempuan dalam septic tank di Kampung Cimerang Rt 04/05 Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) cukup dramatis.

Petugas SAR nampak kesulitan dalam proses evakuasi korban dalam lobang sedalam 8 meter sekitar pukul 17.30, Jumat 16 April 2021.

Proses evakuasi mayat perempuan dalam septic tank oleh petugas Damkar KBB.



Korban diketahui bernama Inah, 70, Warga Kampung Cimerang RT 04/05 Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat.

Saksi Sukarya menerangkan, bahwa dia ditanyakan oleh suami korban yaitu Bah Kanang keberadaan korban. Kemudian Bah Kanang mencari ke rumah tetangganya, namun tidak ada.

Sekitar pukul 17.30, saksi Sukarya di bantu Ujang Endut mengecek ke sepitic tank yang berada di belakang rumah korban, karena ketika itu posisi septic tank tersebut sudah terbuka.

Ujang pun melihat ke dalam sepitic tank tersebut dengan cara menyenter menggunakan batre. Dia kaget melihat ada sesosok badan, dan baju warna merah pink mengambang di dalam sepitic tank terebut.

Mengetahui itu, Sukarya melaporkan ke pihak ketua rt dan rw setempat dan kepolisian. Sekitar pukul 19.00, pihak kepolisian dibantu pihak damkar KBB, BPBD, Satpol PP berhasil mengevakuasi korban.

Tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada korban. Pihak keluarga pun menyadari ini adalah musibah sepenuhnya bagi keluarga, dan menolak untuk dilakukan visum. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *