Bandung Barat

Kemenag KBB Kumpulkan 80 Kantong Darah

SOSIAL:Kepala Kantor Kemenag KBB, Asep Ismail saat donor darah dalam rangka amal bakti nasional ke-72 di Kantor Kemenag KBB Padalarang, Senin (8/1/2018).

PADALARANG- Kantor Kementerian Agama (Kemang) Kabupaten Bandung Barat (KBB) mau tidak mau harus bisa memenuhi target mengumpulkan 80 kantong darah dari hasil kegiatan donor darah dalam rangka amal bakti nasional ke-72, yang digelar di Kantor Kemenag KBB di Padalarang, Senin (8/1/2018).

Bagaimana tidak, tahun sebelumnya bisa terkumpul 80 labu kantong darah hasil donor darah pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag dan warga sekitar.

“Alhamdulilah kita bisa terkumpul 80 labu pada tahun lalu, ya mudah-mudahan sekarang bisa lebih dari tahun kemarin,” ujar Kepala Kantor Kemenag KBB Asep Ismail, Senin (8/1/2018).

Kemenag KBB rutin menggelar amal bakti dengan cara donor darah sejak tahun 2014, baik dilakukan di KBB maupun di luar daerah. Selain melaksanakan pelayanan prima untuk masyarakat dari liding sektor fungsi yang ada di Kemenag, donor darah ini hasil kerjasama antara Kemenag dengan PMI KBB.

“Alhamdulillah ini sebagai bentuk wujud rasa kemanusian untuk bisa dirasakan oleh masyarakat KBB, Kementerian Agama punya rasa empati dalam hal ini, untuk mendonorkan darah bagi yang memerlukan terutama masyarakat KBB,” tandas Asep. (jar)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top