Kepala Desa Mandalawangi Diserang Hoax

 

ist
KLARIFIKASI: Kepala Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Veronika (kiri) saat memberikan keterangan kepada wartawan soal isu hoax yang menyerang dirinya.

NGAMPRAH- Kepala Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Veronika dibusukan mantan stafnya. Akun facebook milik Ahmad Soleh menyebutkan, “Ibu Kades Mandalawangi Kecamatan Cipatat menjadi tranding topik masalah beras raskin. Ada yang tahu ibu kades ini menjadi bahan diskusi para politisi?” tulis Ahmad.

“Aku belum pernah memegang raskin dan baru menjabat sebagai kades satu tahun. Lagian sekarang tidak ada raskin adanya rasta yang dikelola oleh BumDes,” kata Veronika ditemui wartawan di Ngamprah, Rabu (14/8/2018).

Gara-gara masalah itu juga, Veronika yang merupakan istri anggota DPRD KBB ini mengaku dibusukan juga harus berurusan dengan hukum. “Kalau saya dipenjara dua hari silakan saja cek. Alhamdulilah tidak ada panggilan, itu hanya isu yang dihembuskan orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” sebutnya.

Ditanya isu dugaan penyelewengan dana desa? Veronika membantahnya. “Silakan cek inspektorat ada tidak, kan tidak ada. Insya Allah saya sebagai kepala desa perempuan menjaga kualitas dan nama baik saya terutama kepercayaan masyarakat,” tegasnya. Veronika juga menyebutkan, jika orang yang mencoba membusukan dirinya merupakan mantan stafnya di Desa Mandalawangi. “Karana melakukan kesalahan staf tersebut akhirnya saya keluarkan sesuai prosedur,” tuturnya. Namun lanjut Veronika, staf itu tidak menerima dan melaporkan dirinya ke lembaga bantuan hukum dan Polresta Cimahi. “Semua mentah karena bukti tidak ada. Namun setelah itu isu terus digulirkan, itu hoax semua,” tandasnya. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *