Politik

Keren..!!! Launching PKB Bandung Barat Road To 2024 Gebyar 

RAGAM DAERAH-PKB Bandung Barat gelorakan kemenangan pada konstestasi politik 5 tahunan.  Acara dikemas dalam “PKB Bandung Barat Road To 2024”.

Ketua DPC PKB Bandung Bara, Asep Dedi menyatakan kesiapannya memenangkan pemilu dengan mempersiapkan sejumlah pengurus di tingkat desa se-Kab Bandung Barat yang dilantik Minggu (4/9/ 2022) di Ponpes Manbaul Falah.

Ketua DPC PKB KBB, Asep Dedi. Ft dok PKB

Selain itu, para bakal calon anggota legislatif yang mendaftar menjadi Calon anggota legislatif di PKB dilakukan secara selektif dan terbuka untuk masyarakat yang mempunyai kesadaran dalam perjuangan di Bandung Barat.

Dalam laporannya, Asep Dedi menerangkan, bahwa ribuan kader yang hadir di acara tersebut tidak ada satu pun kader yang diberikan ongkos atau akomodasi apalagi transportasi untuk datang.

“Silahkan tanya kepada kader- kader dan peserta apakah saya memberikan ongkos mereka untuk datang dan hadir dalam acara malam ini. Ini murni bentuk kesadaran dan loyalitas mereka dan kesiapan pengurus ranting  yang siap untuk sungguh-sungguh memenangkan Pemilu di 2024 mendatang,” ucap Dedi dalam laporannya.

Acara yang dihadiri oleh H Cucun Anggota DPRI Dapil Jabar 2 Kab Bandung dan Bandung Barat memberikan apresiasi kepada seluruh kader dan simpatisan yang hadir dalam acara tersebut.

Ketua Fraksi DPR RI tersebut memberikan arahan untuk memenangkan pemilu 2024 dengan mengajak seluruh kadernya untuk sigap dan siap memenangkan 2024.

H cucun yang hadir saat itu juga melaunching pembukaan pendaftaran pencalonan, dan juga memberikan simbolis pemasangan pin logo PKB kepada sejumlah perwakilan dari tiap dapil bakal calon anggota legislatif yang sudah mendaftar sebelumnya.

Dorprize umroh diberikan H Cucun kepada masyarakat yang terundi dalam acara tersebut. “ Insyallah Bu Uten akan berangkat pada bulan November,” ucap Cucun memberikan paket umroh. Tak hanya itu sejumlah artis dan seniman ikut memeriahkan acara tersebut seperti Gita KDI, Kang Komar Preman Pensiu, Irwan Careuh dan Nindy. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top