Kes, Anggota DPR RI Kuncurkan Bantuan Rp 50 Juta untuk Panti Pijat Tuna Netra

SEREMONIAL: Anggota DPR RI dari Fraksi Hanura Arief Suditomo potong tumpeng dalam acara peresmian klinik massage Nurani Tuna Netra di Melong Cimahi Utara, Rabu (21/2/2018).

CIMAHI- Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Hanura, Arief Suditomo mengucurkan dana kes Rp 50 juta untuk panti pijat tuna netra PKBM Widya Guna.

Pemberian uang tunai itu diberikan mantan presenter TV ini saat peresmian klinik massage Nurani Tuna Netra yang berlokasi di Melong Asih RT 1/31 Jalan Sukaasih, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Rabu (21/2/2018).

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka untuk menghidupi keluarganya,” kata Arief yang disambut dengan rasa haru oleh para penyandang difabel ini.

Langkah yang dilakukan Arief sebagai wakil rakyat merupakan langkah nyata untuk menjaring aspirasi dari masyarakat. “Mereka sudah mengajukan dari dulu untuk membuka panti pijat ini. Alhamdullilah sekarang bisa terwujud,” sebut anggota DPR RI untuk daerah pemilihan satu Bandung dan Cimahi ini.

Selain peresmian, Arief juga mengelar
pertemuan dengan masyarakat dalam rangka kunjungan kerja masa reses persidangan I tahun 2017-2018. Pertemuan yang merupakan bagian dari dialog bersama rakyat menyerap aspirasi tersebut setidaknya dihadiri peserta sebanyak 30 orang yang berasal dari PSBN Wiyata Guna Jawa Barat. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *