Ketegangan Dibayar Juara

Atlet menembak KBB, Nayara Aulia berhasil menjuarai KASAU CUP 2021 dikelas kelas air pistol women youth usia 19 tahun. ft itimewa


CIMAHI– Atlet menembak KBB, Nayara Aulia berhasil menjuarai KASAU CUP 2021 dikelas kelas air pistol women youth usia 19 tahun.

Momet final di Lapang Tembak KONI Jawa Barat, Kota Cimahi cukup menegangkan. Namun detik-detik menegangkan itu terbayar setelah juri mengumumkan Nayara masuk juara tiga dalam kejuaran bergengsi itu.

“Degdegan banget dan tidak menyangka,” ujar Nayara ditemui redaksi di Lapang Tembak KONI KBB, Jumat (26/3/2021).

Keseriusan adalah kunci sukses, Nayara meraih prestasi. Dia pun akan lebih semangat lagi berlatih dalam menyongsong event-event selanjutnya.

KASAU Cup 2021 diselenggarakan secara online. Kabupaten Bandung Barat (KBB) menurunkan enam atletnya di kelas air rifle Man Senior atas nama Rifqi Ramdan, Air Rifle Women Youth Adria Cinta Adiningrum, Air Pistol Man Senior Bagus Prasetyo, Air Pistol Man atas nama Fresco Leonard, dan Air Pistol Women Youth atas nama Nayara Aulia, dan Melsya yang bemain di air rifle match women senior.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapang Tembak KBB dari mulai Rabu tanggal 24 Maret 2021 sampai dengan Sabtu 27 Maret 2021.

Ketua Umum Perbakin KBB, Dedi Suprapto mengatakan, Nayara akan dipersiapkan dalam ajang Porpov 2022.

“Akhirnya KBB dapat ketiga di kejurnas KASAU CUP 2021 di Jabar cuma Nayara yang dapat medali semoga di Porprov Nayara juaranya. Terimakasih Nayara dan terimakasih coach Wahyuning semoga terus sukses untuk porprov,” pungkasnya.***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *