Ketua BMI KBB Risih Balbup Saling Klaim Rekomendasi DPP PDIP

BMI KBB sepakat untuk mendorong pasangan bakal calon bupati/wakil Bupati KBB Elin Suharliah-Maman S Sujaya yang maju di pilkada KBB.

NGAMPRAH- Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) KBB, Fajar Taupik mengaku risih saling klaim bakal calon bupati KBB yang bakal dapat rekomendasi dari DPP PDIP. “Padahal sampai saat ini masih dalam berproses,” katanya saat jumpa pers dukungan pasangan bakal calon bupati/wakil bupati KBB di Ngamprah, Selasa (12/9/2017).

Opik–sapaan akrbanya mengaku, kendati begitu, BMI tidak mempunyai kewenangan menentukan siapa balbup yang bakal mendapat rekomendasi dari DPP PDIP. “Tapi yang jelas, kami dibina untuk bekerja membesarkan partai, maka dari itu kami mendorong pasangan balon bupati/wakil bupati KBB Elin Suharliah dan Maman Sunjaya,” katanya.

Alasan dukungan duet pasangan calon ini kata Opik, karena keduanya berproses mendaftarkan diri sebagai calon ke PDIP. “Tapi kenapa kami hanya pasangan ini, karena kami BMI dari awal intens berkomunikasi dengan keduanya, kenapa tidak kami dorong,” tandas Opik. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *